Penyerahan Estafet Kepemimpinan Wakil Dekan FAI UMM Periode 2021-2025

Sabtu, 23 Oktober 2021 21:11 WIB

Penyerahan Estafet Kepemimpinan Wakil Dekan FAI UMM Periode 2021-2025

 

Sabtu, 23 Oktober 2021 bertempat di Aula GKB 4 Lantai 6 Dekan FAI UMM, Dr. Khozin, M.Si secara resmi menyerahkan estafet kepemimpinan Wakil Dekan FAI lama kepada Wakil Dekan FAI baru yang akan mengemban amanah pada periode 2021-2025. Khozin menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Wakil Dekan periode 2017-2021 yaitu Imamul Hakim, SE., M.Sh selaku Wakil Dekan I, Drs. Muhammad Sarif, M.Ag selaku Wakil Dekan II dan Dr. M. Nurul Humaidi selaku Wakil Dekan III. 

Estafet kepemimpinan kepada Wakil Dekan Periode 2021-2025 ditandatangani secara resmi oleh Dekan FAI UMM, dilanjutkan dengan serah terima jabatan kepada Pradana Boy ZTF, S.Ag, MA., PhD sebagai Wakil Dekan I, Saiful Amin, S.Ag., M.Pd sebagai Wakil Dekan II dan Imamul Hakim, SE., M.Sh sebagai Wakil Dekan III yang sebelumnya menjabat pada Wakil Dekan I. 

Dekan FAI UMM mengucapkan selamat kepada jajaran Wakil Dekan dalam sambutan yang disampaikan setelah penandatanganan berita acara serah terima jabatan di lingkungan FAI UMM. Dalam sambutannya, beliau juga menyampaikan dengan spirit kepemimpinan baru ini akan membawa FAI UMM menjadi lebih baik terutama pada peningkatan kualitas dosennya. Salah satunya dengan membuka program pascasarjana Hukum Keluarga Islam, maka dari itu dosen Prodi Hukum Keluarga Islam didukung untuk memperbanyak dosen dengan tingkat pendidikan Doktor.

Semboyan Tripasti masih menjadi visi pencapaian tujuan utama pada kepemimpinan periode 2021-2025 yaitu pasti lulus tepat waktu, pasti bekerja dengan adanya skema center of excellent  dan pasti berbudi luhur. 

 

Shared: