Serah Terima Jabatan Dekan FAI UMM Periode 2021-2025, Perkuat Promosi Fakultas Melalui Digital Marketing

Sabtu, 02 Oktober 2021 23:55 WIB

Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Malang melangsungkan serah terima Jabatan Dekan periode 2021-2025 di Aula Teknik, GKB 3 Lantai 6 pada Sabtu, 02 Oktober 2021. Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini dihadiri oleh jajaran Dekanat periode sebelumnya, Kepala Program Studi, Kepala Laboratorium serta dosen di lingkungan FAI UMM. 

Sebelum serah terima jabatan dilangsungkan, Prof. Dr. Tobroni, M.Si sebagai Dekan FAI periode sebelumnya menyampaikan capaian kinerja kepemimpinan Dekanat dan Program Studi di lingkungan FAI yang telah dilakukan selama periode tahun 2017-2021. Tobroni mengungkapkan bahwa capaian kepemimpinan periode 2017-2021 pada dasarnya merupakan kelanjutan dari capaian yang diraih periode kepemimpinan sebelumnya yaitu periode 2013-2017 yang dipimpin oleh Drs. H. Fairid, M.Si. 
 
Kepemimpinan yang dinahkodai oleh Prof. Dr. Tobroni, M.Si mengusung visi "Sang Pelopor", leading dalam pengembangan akademik, publikasi ilmiah serta Al-Islam dan Kemuhammadiyahan. Dengan misi "Tri Pasti FAI", yakni Mahasiswa yang berilmu, berakhlak mulia, lulus dan kerja (bermanfaat), Dosen sebagai pendidik dai, profesional dan ilmuwan, Karyawan yang melayani dengan amanah dan tanggungjawab serta kepemimpinan yang teladan, inovatif dan pengayom.
 
Serah terima jabatan Dekan FAI UMM dari Prof. Dr. Tobroni, M.Si kepada Dr. Khozin, M.Si berlangsung dengan khidmat. Sebagai Dekan FAI UMM periode 2021-2025, Khozin akan melakukan penguatan promosi Prodi-Prodi di lingkungan FAI UMM melalui digital marketing. "Kita akan merekrut mereka tim ad hoc sebagai promotor fai melalui digital marketing," tutur Dekan yang lahir di Lamongan ini.
 
"Semua yang menjabat, Kaprodi sekprodi, kalab, wakil dekan, akan tetep pada job discnya, kecuali yang sudah habis periode jabatannya," ujarnya.
 
Acara ditutup dengan doa oleh Dr. Syamsurizal, MA, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh civitas akademika di lingkungan FAI UMM.(luc)

Shared: