Prodi HKI UMM Gandeng PERADI Sebagai Mitra CoE “Corporate Law School”

Sabtu, 27 Agustus 2022 10:06 WIB

Sabtu Siang, 27 Agustus 2022. Prodi Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakshiyyah) FAI UMM berkunjung ke kantor PERADI (Persatuan Advokat Indonesia) Malang. Kunjungan tersebut bermaksud untuk menjalin kerjasama mitra dalam bidang Pendidikan hukum. Khususnya dalam pengembangan program unggulan prodi atau Center of Excellent (CoE), yaitu “Corporate Law School” atau Sekolah Hukum Perusahaan.

Kunjungan ini diterima langsung oleh pengurus PERADI Malang yaitu bapak Dian Aminudin, S.H. yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Peradi Malang dan didampingi oleh sekretaris PERADI bapak Eko dan teman – teman pengurus PERADI Malang. Dari Prodi sendiri diwakilkan oleh bapak Soni Zakaria selaku ketua PIC CoE “Corporate Law School”, dan ditemani oleh Ibu Luciana dan Ibu Ika.

Menurut bapak yang juga menjabat sebagai Sekretaris Prodi HKI menyampaikan bahwa, Kunjungan ini tidak lain untuk menggandeng dan menjalin kerja sama dalam bidang Pendidikan Hukum, yang akan dimulai dengan pengembangan program unggulan prodi atau Center of Excellent (CoE), yaitu “Corporate Law School” dan pengembangan program-program lainnya.

“Terima kasih atas kunjungannya dan kepercayaannya karena telah memilih PERADI kami sebagai mitra kerja sama dalam bidang Pendidikan hukum. Kerja sama ini merupakan kerja sama pertama kali yang kita jalin dengan Prodi HKI yang mana sebelumnya telah bekerjasama dengan banyak Universitas” tutur Ketua PERADI Malang.

Selain itu, Ia mengatakan bahwa kerja sama dalam pengembangan program unggulan prodi atau Center of Excellent (CoE) “Corporate Law School” ini merupakan sebuah tantangan, karena sebelumnya kami telah terbiasa kerja sama dalam program Pendidikan Kusus Profesi Advokat (PKPA). Oleh karena itu kami siap memberikan advokat-advokat terbaik yang consen dalam bidang Corporate Lawyer.

Sementara itu di akhir diskusi, kedua belah pihak bersepakat menjalin kerja sama dengan penandatanganan Nota Kesepahaman yang akan dilanjut dengan pertemuan-pertemuan berikutnya, salah satunya Launching dan Workshop kurikulum bersama.

Shared: