Mahasiswa FAI UMM Berhasil Sabet Juara 1 Lomba Fotografi National Event Competition 2021

Jum'at, 17 September 2021 22:10 WIB

 
Chairul Manek Ismail, Mahasiswa FAI UMM berhasil meraih Juara 1 Lomba Fotografi, National Event Competition 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Kompetisi yang berlangsung secara online sejak 1-30 Agustus 2021 bertajuk "Kontribusi Generasi Milenial Dalam 76 Tahun Indonesia Merdeka".
 
Kompetisi ini diadakan sebagai wujud peran serta mahasiswa dalam ikut membantu permasalahan bangsa dengan menuangkan ide-ide kreatif melalui fotografi, videgrafi, karya tulis ilmiah, dan kaligrafi melalui sebuah kompetisi nasional “National Event Competition 2021”.
 
Motivasi Chairul Manek mengikuti lomba fotografi untuk mengukur kemampuan diri sendiri dalam lomba yang diikuti dan tidak ingin mengecewakan BEM FAI-UMM yang telah mempercayakannya dalam mengikuti lomba fotografi. "Alhamdulillah saya senang bisa menjadi juara 1 kategori lomba fotografi tingkat nasional yang diadakan BEM FAI UMSIDA," tutur Mahasiswa Prodi PAI ini.
 
Lomba Fotografi ini diadakan dengan ide gagasan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 Tahun. Objek foto menggambarkan kondisi, kegiatan dan suasana perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di masa pandemi ini. Maka informasi terkini perayaan Hari Kemerdekaan ini dapat disampaikan melalui sebuah karya yang tidak biasa, yaitu melalui lomba fotografi dalam BEM FAI NATIONAL EVENT COMPETITION 2021. (LA)

Shared: