INTERNATIONAL INTERNSHIP PROGRAM (2ND BATCH) : PBA UMM BERANGKATKAN MAHASISWA MAGANG KE MALAYSIA

Jum'at, 02 Agustus 2024 03:52 WIB

PBA UMM News – Program Studi Pendidikan Bahasa Arab, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Malang mengadakan pelepasan dan pemberangkatan bagi mahasiswa yang melakukan magang internasional ke negara Jiran Malaysia.

Kegiatan pelepasan dibuka langsung oleh Dekan FAI UMM (Prof. Dr. Khozin, M.Si) beserta para Wakil Dekan I (Dr. Saiful Amien, M.Pd), Wakil Dekan II (Idaul Hasanah, S.Ag., M.H.I), Wakil Dekan III (Imamul Hakim, SE., M.Sy), dan para dosen di lingkungan prodi PBA FAI UMM. Kegiatan tersebut bertempat di Working Space Dormitory Hostel UMM (6/7).

Kegiatan magang internasional diikuti oleh 5 mahasiswa PBA UMM dari angkatan 2021 yaitu Miftahul Hasan, Dzikrul Hakim, Fransiska Rimelda, Aminatul Yaminah, dan Wardah Nailah. Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Ahmad Fatoni, Lc., M.Ag.

Wakil Dekan I dalam sambutannya mengatakan : “Pengalaman jadikan guru yang terbaik, manfaatkan waktu yang ada, dan selamat berjuang”, ujar Ami

Para peserta magang nantinya akan magang dalam kurun waktu kurang lebih 1 bulan di Institut Tahfiz Bintulu (ITB) Serawak Malaysia.

Semoga dengan magang internasional ini menambah kepakan sayap PBA UMM dalam bidang internasionalisasi dan menyokong program universitas, amin. [ATy]  

en.

Shared: