FAI UMM dan STISHK Kuningan Perkuat Kerjasama Melalui Kolaborasi Pelaksanaan Tri Dharma

Selasa, 29 Maret 2022 23:27 WIB

Selasa, 29 Maret 2022, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Malang dan Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Husnul Khotimah Kuningan Jawa Barat bersepakat mengadakan kerjasama dalam beberapa bidang, terutama dalam pengembangan implementasi Tri Dharma Pergurua Tinggi.

Kerjasama tersebut dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting. Sedangkan untuk penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara FAI UMM dan STISHK Kuningan di tanda tangani di tempat masing-masing. Adapun sebagai perwakilan penandatangan antar kedua belah pihak ditandatangani secara langsung oleh Bapak Dr. Khozin, M.Si. selaku Dekan FAI UMM dan Bapak Dr. Mu’alim sebagai Ketua STISHK Kuningan.

Pertemuan yang berlangsung secara daring juga didampingi oleh beberapa pejabat struktural di antaranya bapak Wadek I, II, dan III. Selain itu turut hadir juga Bapak M. Arif Zuhri dan Bapak Dr. Rahmad Hakim sebagai salah satu sasaran kerjamasama antar program studi Hukum Keluarga Islam dan Program Studi Ekonomi Syariah bersama pihak STISHK Kuningan Jawa Barat.

Tujuan dari kerjasama ini adalah tidak lain untuk mengaplikasikan dan meningkatkan penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Husnul Khotimah (STISHK) Kuningan dengan Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Malang Kota Malang.

Adapun sasaran dari kerjamasama ini terselengaranya kegiatan bersama dalam peningkatan penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Husnul Khotimah (STISHK) Kuningan dengan Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Malang Kota Malang.

Shared: