Jurnal FAI

Jurnal Progressiva: Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam

 

 

Jurnal Ulumuddin: Journal of Islamic Legal Studies

 

Jurnal Ulumuddin adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Hukum Keluarga Islam, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Malang, INDONESIA. Jurnal ini terspesialisasi dalam masalah pemikiran hukum Islam, teori hukum Islam, dan praktik hukum Islam khususnya di Indonesia dan dunia Muslim lainnya pada umumnya. Ini bertujuan untuk menyebarluaskan, mengomunikasikan dan mendiskusikan penelitian asli dan isu-isu terkini tentang masalah ini. Jurnal ini dengan senang hati mengundang para sarjana dari disiplin ilmu terkait.

    

 

Jurnal Falah: Jurnal Ekonomi Syariah

Jurnal Falah merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Malang. Jurnal ini mulai terbit pada tahun 2016 dengan mencakup pada beberapa bidang, antara lain Ekonomi, Perbankan, Akuntansi, Manajemen, Fiqh Muamalah, dll yang tercakup dalam ranah syariah. Jurnal Falah terbit 2 kali tiap tahun, yakni pada bulan Februari dan Agustus.

  

 

Jurnal Izdihar: Journal of Arabic Language Teaching, Linguistics, and Literature 

Jurnal Izdihar diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Arab, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Malang. Jurnal ini memiliki cakupan utama dalam bidang Pengajaran, Bahasa, dan Sastra Arab yang terbingkai dalam nama Journal of Arabic Language Teaching, Linguistics, and Literature yang di dalamnya memiliki sub-sub bagian. Jurnal Izdihar diterbitakan tiga kali dalam setahun (April, Agustus, dan Desember), serta diterbitkan dalam dwi bahasa (Arab dan Inggris).

Review Izdihar 

Shared: