Fakultas Agama Islam
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Agama Islam
Universitas Muhammadiyah Malang

Upgrading Lembaga Intra FAI Kunjungi Gua China

Upgrading Lembaga Intra FAI Kunjungi Gua China


Sebanyak 50 orang pengurus lembaga intra Fakultas Agama Islam UMM mengikuti acara upgrading yang diadakan senat mahasiswa Fakultas Agama Islam (SEFA) di Sendang Biru pantai Gua China Malang Selatan, sabtu (7-8/04). Acara tersebut di kemas dengan bentuk refreshing dalam rangka membentuk  kesolidan, evaluasi serta peningkatan semangat menjalankan program kerja seluruh jajaran kepengurusan lembaga intra FAI.

Muhammad Lutfi, ketua panitia upgrading mengatakan tujuan diadakan acara ini untuk mengevaluasi kinerja lembaga intra FAI dan membangun kesolidan antar pengurus. “Upgrading kali ini semoga menjadi spirit positif serta memsolidkan tim dalam mengurus lembaga intra,” harap mahasiswa jurusan syari’ah twining program itu.

Lebih lanjut Lutfi menambahkan, acara ini dihadiri tujuh lembaga intra yang ada di FAI yakni Badan Eksekutif Mahasiswa (BEMFA), HMJ Syariah, HMJ Tarbiyah, LSO Forsifa, LSO Alif, LSO Fagama serta jajaran  SEFA sebagai panitia dan peserta. “Dengan berkumpulnya seluruh pengurus lembaga intra ini diharapkan ada masukkan dan evaluasi kinerja antar lembaga. Selain itu agar lebih meningkatkan kinerja dalam melaksanakan program kerja kedepan meskipun masa jabatanya tinggal beberapa bulan lagi,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Miftahul Ulum, salah seorang peserta Upgrading lembaga intra FAI mengku bahwa kegiatannya sangat menarik. ”di sini tidak hanya evaluasi kinerja tetapi, kita juga dapat refresing dan dapat membangun kedekatan emosional antar,”ujar mahasiswa jurusan tarbiyah itu. (Hadidi)

Shared: